Desa Membangun Negeri
Rabu, 12 Agu 2020 19:49 WIB

Lomba Foto dan Video, Syairi Ajak Kaum Milenial Kotabaru Terlibat

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan

KOTABARU, metro7.co.id – Ide kaum milenial yang tergabung dalam pengurus Lembaga Adat Kerajaan Pulau Laut atau LAKPL, untuk mengadakan lomba foto dan video kreatif mendapat respon positif dari ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

“Anak muda harus kreatif dan inovatif,” ucap Syairi saat menerima kunjungan dari pengurus LAKPL di ruangannya, kemarin.

Lomba foto dan video kreatif, dihelat LAKPL bertemakan tentang cinta Kotabaru. Ini juga dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-75 RI.

Syairi pun mengimbau kepada anak-anak muda yang hobby membuat foto dan video kreatif, agar menyalurkan bakat dengan mengikuti lomba ini.

Syairi menuturkan lokasi pengambilan foto dan video diutamakan di tempat yang berpotensi menjadi tujuan wisata (yang belum dikenal luas), atau di tempat bernuansa budaya dan sejarah Kotabaru.

Tak ketinggalan ia meminta warga Kotabaru agar tidak lupa mendownload aplikasi ‘Jelajah Kotabaru’ yang sebelumnya juga diperkenalkan para pengurus LAKPL, dimana aplikasi ini berisi seputar informasi Kotabaru.

“Jangan lupa download aplikasi ‘Jelajah Kotabaru’ di play store. Jangan ragu dan malu untuk mengikuti lomba karena banyak hadiah menarik yang disiapkan,” tegas Syairi. *

Halaman: 1 2

CLOSE