Desa Membangun Negeri
Jumat, 16 Jul 2021 00:38 WIB

Lomba Foto Prokes 6 M Sukses Digelar, Ini Pemenangnya

Reporter :  Firmansyah - Kab.OKI Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KAYU AGUNG, metro7.co.id – Lomba foto Prokes 6 M yang diinisiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI bersama Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung ramai disemarakan pengguna media sosial khususnya kaum milenial. Sejak dibuka kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta dan mengundang atensi para peminat fotografi dan penggiat media sosial di kabupaten OKI.

Lomba foto Protokol kesehatan 6M menjadi pilihan terbaik seiring lonjakan kasus Covid-19 serta untuk mencegah membentuk klaster keluarga. Dalam sebuah studi di Amerika Serikat menyebutkan penggunaan masker medis yang dilapisi dengan masker lain dapat menghalau 92,5% partial virus korona.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Alexsander Bastomi, SP., M.Si mengatakan, lomba Foto#prokesbareng banksumselbabel diskominfo oki bertujuan untuk menginisiasi para netizen kaum milenial khususnya dalam penerapan prokes 6M.

“Event ini mendapat atensi yang luar biasa dari masyarakat khusus warganet. Terbukti dari jumlah peserta yang mengikuti serta interaksi di akun media sosial Dinas Komunikasi dan Informatika”,” tambah Alex, Rabu, (14/7/2021).

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kayuagung, RM Rozali Anton turut mendukung kesuksesan pemerintah dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan 6M.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas