Desa Membangun Negeri
Selasa, 23 Feb 2021 13:39 WIB

LSM Kendal Surati DPRD, Desak Audensi Terkait Tes CAT di Ngampel

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KENDAL, metro7.co.id – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kendal yang tergabung dalam wadah “Kendal Bersatu”, mendesak DPRD Kendal menjembatani atau memfasilitasi audensi kepada pihak-pihak terkait tentang pengangkatan Perangkat Desa melalui seleksi Perangkat Desa berbasis Computer Asistend test (CAT) yang dilaksanakan oleh tiga Desa di Kecamatan Ngampel, Kendal, Jawa Tengah.

Ketua LSM Buser Indonesia Kendal, Abdul Rokhim mengatakan bahwa, kedatangan pihaknya ke DPRD Kendal untuk audensi dan mengirimkan surat permohonan untuk dijadwalkan pertemuan kepada pihak-pihak terkait.

“Isi dalam surat yang kita berikan kepada DPRD Kendal itu terkait permohonan penjadwalan pertemuan kepada pihak-pihak terkait. Selain itu, kita juga menyampaikan bahwa masyarakat menginginkan pengangkatan perangkat desa yang melalui seleksi perangkat desa berbasis CAT berjalan secara transparasi,” kata Abdul Rokim, di Kendal, Jawa Tengah, Senin (22/02/2021).

Selain mengirimkan surat, lanjut Rokhim, pihaknya juga menyampaiakan kepada DPRD tentang isu yang menyabar di tengah-tengah masyarakat, bahwa ada kejanggalan-kejanggalan dalam pelaksanaan pengangkatan perangkat desa yang melalui seleksi perangkat desa berbasis CAT yang di laksanakan oleh tiga Desa tersebut.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas