Desa Membangun Negeri
Rabu, 11 Agu 2021 11:56 WIB

M. Rusli Wabup Tanah Bumbu Kunjungi Desa Dadap

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

BATULICIN, metro7.co.id – Wakil Bupati Muh Rusli silaturahmi dengan warga desa Dadap Kusan Raya, Kecamatan Teluk Kepayang, Senin (09/08/2021).

Kedatangan Wakil Bupati disambut antusias oleh kepala desa dan masyarakat desa Dadap Kusan Raya dan unsur muspika Teluk Kepayang.

Dalam kunjungan silaturahminya Wakil Bupati berdialog dengan Kepala desa Dadap Kusan Raya, Temunih dan Batubulan dibalai desa Dadap Kusan Raya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Muh Rusli juga meninjau infrastruktur jalan dan banguna rumah penduduk yang dibangun oleh pemerintah daerah melalui Dinas Perkimtan dan Dana ADD desa Dadap Kusan Raya.

Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh Rusli saat bersilaturahmi kedesa Dadap Kusan Raya mengatakan, kedepannya pemerintah daerah akan memperbaiki infrastruktur jalan dan jembatan agar akses masyarakat lebih baik.

” Saat ini perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan sudah kita usulkan dan diperkirakan tahun 2022 bisa terealisasi dengan anggaran sebesar 1 Milyar,” kata Muh Rusli Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Selain perbaikan infrastruktur pemerintah daerah juga akan akan memaksimalkan pelayanan kesehatan dan pendidikan diwilayah desa perbatasan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2