oleh

Mabes Polri Nilai Polres Kotabaru Siap Menuju WBK

-Kotabaru-1.816 views

KOTABARU – Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri melakukan kunjungan langsung ke Mapolres Kotabaru, Kamis (18/7).

Kunjungan ini dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kedatangan tim dari Mabes Polri tersebut di sambut Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, beserta sejumlah pejabat utama Polres.

Tim Penilai Internal Mabes Polri ke Polres di pimpin langsung oleh Kombes Pol Melina D. Irianti. Tiba di Mapolres langsung di gelar ā€ˇpembukaan penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah.

Kapolres Kotabaru mengatakan bahwa untuk mencapai WBK pihaknya benar benar koreksi diri, upaya yang dilakukan dengan meninggalkan kultur kepolisian lama dan menyesuaikan apa yang dikehendaki kapolri yaitu modern profesional modern dan terpercaya

“Saat ini layanan Polres ada yang online sesuai inovasi dan sementara ada yang masih manual karena kita melihat kondisi geogtafis wilayah Kotabaru,” ucap Kapolres.

Sementara perwakilan Mabes Polri Kombes Pol Melina D Irianti menilai Polres Kotabaru sudah siap menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di tingkat nasional, karena perbaikan kondisi mengacu pada bebera prinsip yang harus diperbaiki sudah dimulai

“Dari segi kompetensi Kapolres sudah memberikan kesempatan seluruh anggota kemudian, soal transparansi banyak info-info yang sudah dipublikasikan, mekanisme, dan responsif dalam pelayanan,” tukas Polwan kelahiran Kotabaru. ( metro7/syn).