Desa Membangun Negeri
Senin, 13 Sep 2021 16:28 WIB

Macet Panjang di Terowongan Sumbang

Reporter :  Andi Muzriadi - Kab. Bone, Sulawesi Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BONE, metro7.co.id – Telah terjadi kemacetan panjang terjadi di di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan sejak pagi tadi Hingga saat ini, Senin, 13 September 2021.

Kemacetan tersebut terjadi karena sebuah truk mengalami patah as roda tepat di bawah terowongan Sumpang Labbu sehingga mengakibatkan kemacetan panjang.

Mengingat terowongan tersebut hanya bisa dilewati satu kendaraan. Maka dari itu kendaraan yang lain harus menunggu mobil yang patah as roda itu selesai dikerjakan.

Salah satu pengendara yang terjebak di kemacetan tersebut bernama jufri 32 mengatakan kemacetan tersebut terjadi mulai pagi tadi dan sampai saat ini.

“Kemacetan terjadi di Sumpang Labbu,Desa Liliriawang ini Karena adanya truk yang patah as rodanya sehingga mengakibatkan kemacetan di bawah terowongan,” jelasnya.

Saat ini antrian panjang kendaraan terus bertambah karena kendaraan yang terjebak di bawah terowongan. Sampai saat ini belum bisa dievakuasi sehingga jalan menuju Bone Makassar terhambat. ***

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2