Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 01:31 WIB

Mahasiswa Angkatan 2019 STIKIP Kieraha Ternate Demo, Soal Jas Almamater yang belum Diberikan Kampus

Reporter :  Faisal Budi - Kota Ternate, Maluku Utara
Editor :  Koran Metro7

 

TERNATE, metro7.co.id – Aliansi Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Kieraha Ternate angkatan 2019 melalukan aksi demonstrasi penuntutan dan mempertanyakan almamater yang selama satu (1) tahun belum diberikan.

Aksi yang berlangsung di depan Gedung Putih STIKIP Pukul 00: 05 Selasa (15/09/2020) dini hari.

Informasi yang dihimpun metro7.co.id, Almamater Mahasiswa STIKIP angkatan 2019 belum diberikan sejak tahun kemarin (2019) sampai saat ini.

Syafrin Hakim sebagai kordinator lapangan ketika dimintai keterangan metro7.co.id menyatakan, aksi penuntutan almamater angkatan 2019 yang belum diberikan, menurutnya, kampus sampai saat ini mengabaikan tuntutan mereka, aksi yang dilakukan sudah dua kali.

“Aksi kami dikesempatan yang keduakalinya, ini adalah aksi soal penuntutan jas almamater yang hingga saat ini pihak kampus belum memberikan kepada kami, padahal sudah satu tahun,” tutur Syafrin.

Hal itu juga dibenarkan oleh salah satu massa aksi Rahman Mahmud ketika di mintai keterangan menyatakan, angkatan 2019 belum menerima almamater hingga saat ini. Menurutnya, pihak kampus tidak memberikan penjelasan soal almamater yang belum diberikan kepada mahasiswa angkatan 2019.

Halaman: 1 2 3

CLOSE