Desa Membangun Negeri
Kamis, 18 Feb 2021 17:28 WIB

Mahasiswa Minta Bupati Aceh Tenggara Segera Copot Jabatan Oknum Direktur PDAM Tirta Agara

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUTACANE, metro7.co.id – Mahasiswa Universitas Gunung Lauser  jurusan Tekhnik Sipil UGL Kutacane, meminta Bupati Aceh Tenggara Mencopot jabatan Direktur PDAM Tirta Agara.

Al, salah satu Mahasiswa  Universitas Gunung Leuser, UGL Kutacane kepada media7.co.id- Kamis ( 18/2/21) meminta Kepada Bupati Aceh Tenggara, H. Raidin Pinim agar secepatnya Memberhentikan Dan  mencopot Jabatan Direktur PDAM Tirta Agara, Edi Sabara, Karena ia tidak becus memegang amanah Tersebut.

“Bahwa sejauh ini saya melihat tidak  becusnya Edi Sabara memimpin Sebagai Direktur PDAM Tirta Agara, bahkan terkesan dia bekerja tanpa pola kerja yang terukur dan sepertinya tidak menguasai bidang yang dia pimpin,” Jalas Al.

Eronis nyalagi, Kata  Al, Direktur  PDAM Tirta  Agara,  tersebut lebih mengutamakan sanak familinya sebagai pekerja di PDAM,  hal ini terkuak ketika adanya rencana perekrutan calon karyawan PDAM di awal-awal dia menduduki jabatan sebagai Kepala PDAM.

“Perilaku oknum Pejabat seperti itu jelas dapat merugikan daerah ini, makanya secara tegas saya minta kepada Bupati Raidin Pinim, agar segera mencopot Edi Sabara dari jabatannya sebagai Direktur PDAM Tirta Agara, bila  tidak dicopot direktur PDAM tersebut maka kami para mshasisws dalam waktu dekat ini akan turun ke jalan,” tegasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas