Desa Membangun Negeri
Sabtu, 26 Sep 2020 18:38 WIB

Maju Lagi di Pilkada Lamtim, Zaiful Bokhari Copoti Balihonya yang Pakai Baju Dinas

Reporter :  Andika Yuri - Kab. Lampung Timur / Tengah, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LAMPUNGTIMUR, metro7.co.id – H Zaiful Bokhari instruksikan relawan copoti balihonya yang memakai Baju Dinas Karena terhitung sejak Sabtu (26/9/2020), Zaiful Bokhari cuti dari jabatan Bupati Lampung Timur. Zaiful Bokhari kini kembali maju pada Pilkada Lampung Timur.

Baliho yang dicopot, meliputi seputaran kantor bupati, kantor pemerintahan, dan fasilitas umum. “Semua baliho yang menggunakan foto saya dengan baju dinas telah saya instruksikan dicopot,” ujar Zaiful.

Menurutnya, pencopotan baliho tersebut sebagai wujud kepatuhan terhadap peraturan perundangan yang berlaku dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Zaiful Bokhari juga meminta seluruh Tim Kampanye dan relawan, dan Parpol koalisi untuk tetap berpolitik dengan santun sehingga tidak sampai tercerai berai.

“Saya mengajak semua Tim kompak dan bersatu demi kabupaten Lampung Timur ke depan lebih baik,” katanya.

“Demokrasi di Lampung Timur harus berjalan dengan baik dan lancar dan jangan sampai kita menggunakan cara-cara kotor dan menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan. Bismillah semoga niat baik kami di kabulkan Allah SWT,” pungkas Zaiful Bokhari.***

Halaman: 1 2

CLOSE