Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 15:24 WIB

Makan di Warung Pasar, Warga Jatibogor Meregang Nyawa

Reporter :  Iman Raharso - Kab. Tegal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TEGAL, metro7.co.id – Seorang pria jatuh meninggal saat sedang makan di warung pasar Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Minggu (27/9/2020) siang. Dari data KTP diketahui korban bernama Riyono (51) warga RT 03 RW 12 Desa Jatibogor Kecamatan Suradadi.

Dari informasi yang diperoleh metro7.co.id melalui pesan suara WhatsApp dengan Kepala Desa Pepedan, Herry Purnawan,  penyebab kematian korban belum bisa diketahui secara pasti. “Informasi yang saya peroleh dari pemilik warung bahwa korban datang sekitar jam 10.30 wib, biasanya sama anaknya, tapi kali sendirian, saat sedang menikmati makananya tiba-tiba kepala korban tersungkur hingga mukanya mengenai piring tempat makananya, setelah itu tubuh korban merosot jatuh hingga kepalanya terbentur tiang kayu penyangga warung, korban sudah dibawa pihak Polsek Dukuhturi ke RSUD Kardinah,” terang Heri.

Terpisah, menurut keterangan dari pihak security Ruang IGD ( Instalasi Gawat Darurat) RSUD Kardinah, Moh Supendi mengatakan jika saat korban dibawa pihak Polsek ke IGD, Pasien Sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Dukuhturi, Iptu Bambang, saat dimintai keterangan melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kapolsek menerangkan jika korban saat ini masih berada di RSUD Kardinah Kota Tegal. “Penyebab kematian korban masih menunggu laporan dari pihak Rumah Sakit,” jelas Kapolsek.

Halaman: 1 2

CLOSE