Desa Membangun Negeri
Kamis, 31 Des 2020 17:26 WIB

Malam Tahun Baru 2021, Pemkot Tegal Tutup Akses Alun-Alun dan Taman Pancasila

Reporter :  Iman Raharso - Kab. Tegal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KOTA TEGAL, metro7.co.id – Di malam pergantian tahun baru 2021 kali ini, kawasan Alun-alun dan Kawasan taman Pancasila kota Tegal dipastikan sepi dari keramaian. Hal tersebut disampaiakan Wakil Walikota Tegal, Mohamad Jumadi saat melakukan pengecekan kesiapan di kawasan taman Pancasilia bersama Kapolres Tegal Kota, AKBP. Rita Wulandari Wibowo dan Komandam Kodim 0712. Letkol. Inf Sutan Pandapotan Siregar, Kamis (31/21/2020).

Menurut Jumadi, berdasarkan intruksi dari Walikota Tegal terkait dengan pengamanan di malam tahun baru 2021 bahwa semua area di kawasan Alun-alun kota Tegal termasuk taman Pancasila akan ditutup semua dengan water barier.

Jumadi juga menyampaian jika tempat-tempat publik tersebut pada malam tahun baru 2021 akan ditutup. ” Tempat-tempat publik khusus dimalam tahun baru ini akan ditutup,” ucapnya.

Ia menghimbau kepada Warga kota Tegal dan sekitarnya untuk tidak merayakan tahun baru, tetap tinggal dirumah, tidak berkerumun dan selalu menjada protokol kesehatan, karena di Kota Tegal tidak ada acara perayaan malam tahun baru, hal ini dilakukan menurutnya untuk menghindari pandemi covid-19 menyebar lebih luas.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi