Desa Membangun Negeri
Sabtu, 20 Mar 2021 20:25 WIB

Maling Motor Dikejar Warga dan Terjun ke Sungai, Pelaku Tergelam dan Meninggal Dunia

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

SIANTAR, metro7.co.id – Ferel Cristiano Siahaan (33) ditemukan warga telah tewas dalam keadaan bugil telentang di bebatuan aliran sungai Bah Bolon perbatasan antara Kecamatan Siantar Barat dengan Siantar Selatan, Sabtu (20/3) sekira jam 07.30 Wib siang.

Dimana sebelumnya korban yang disaksikan oleh sejumlah warga melompat ke sungai Bah Bolon setelah diuber-uber personil Opsnal Sat Reskrim Polres Pematangsiantar dibantu warga setempat. Sebelumnya korban sudah melakukan tindakan pidana pencurian (Curanmor).

Pria 33 tahun itu juga merupakan anak mantan anggota DPRD Pematangsiantar tinggal Jalan Parapat, Dusun Matio, Kelurahan Tong Simarimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun.

Selanjutnya, Sabtu (20/03/2021) Ferrel Cristiano Siahaan ditemukan oleh pedagang rujak yang hendak buang air di aliran sungai, sudah tewas dalam keadaan bugil dan telentang. Korban yang dalam keadaan tersangkut di bebatuan aliran sungai Bah Bolon, sehingga pedagang rujak bersama warga melaporkan kepada pihak kepolisian.

Jasad Ferrel Cristiano Siahaan langsung dimasukkan ke dalam kantung jenazah, kemudian dievakusi oleh petugas BPBD Pematangsiantar untuk dibawa ke kamar Instalasi Jenazah dan Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas