Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 01:15 WIB

Manajemen Paragon KTV Selatpanjang Beri Santunan ke Panti Asuhan

Reporter :  Sahdan - Kab. Kepulauan Meranti, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SELATPANJANG, metro7.co.id – Manajemen Paragon KTV Selatpanjang mempunyai program yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Dimana setiap bulannya usaha malam itu menyalurkan bantuan kepada panti asuhan dan anak yatim.

Demikian diungkapkan Perwakilan Humas Paragon KTV Selatpanjang, Budi Irwanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai acara sosial, harapannya adalah kegiatan ini dapat menginspirasi berbagai kalangan untuk lebih peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan.

“Setiap bulannya kami selalu mengagendakan pemberian bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah Selatpanjang. Agenda ini rutin kita lakukan setiap bulan. Kedepannya kita akan melibatkan hotel Grand Meranti dan Paragon SPA agar lebih banyak panti asuhan lain yang bisa kita bantu,” kata Budi Irwanto, Sabtu (10/11/2018).

Selain itu kata Budi, untuk mempererat tali silaturahmi antara manajemen dan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim yang sangat membutuhkan uluran.

“Setidaknya dengan kegiatan ini kita bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka. Semoga dengan kegiatan ini nantinya kita senantiasa selalu bisa terus berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Budi.

Halaman: 1 2

CLOSE