oleh

Manfaatkan Peringatan HUT Bhayangkara, Polres Bartim Lakukan Anjangsana ke Kaum Dhuafa

TAMIANG LAYANG – Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK MH bersama jajarannya laksanakan kegiatan Bakti Sosial/Anjang Sana ke kaum Dhuafa yang ada diwilayah Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Bartim, Senin (23/6).

Kegiatan Bakti Sosial Anjang Sana tersebut adalah sebagian rangkain untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73.

Pada kegiatan bakti sosial anjang sana tersebut, Polres Bartim disela sela kegiatan memberikan sejumlah bantuan bingkisan sembako kepada kaum Dhuafa seperti Bunsek, Damin, Sulaiman, Panut dan Hj Rohani, semuanya warga Ampah Kecamatan Dusun Tengah Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK MH mengatakan, melalui momentum peringatan HUT Bhayangkara yang ke -73 ini, Polri khususnya Polres Bartim ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polri, dan dapat membantu sedikit meringankan beban kehidupan masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres.

Disisi lain, salah satu warga penerima bantuan menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke -73, serta sangat mengapresiasi dan menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Polri khususnya Polres Bartim.

“Semoga Polri khususnya Polres Bartim semakin dicintai oleh masyarakat dan senantiasa memperhatikan masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya,” tuturnya. (metro7/budi).