Desa Membangun Negeri
Rabu, 15 Sep 2021 12:40 WIB

Mantan Bupati Nias Sokhiatulo Laoli Hadiri Pembukaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Gido

Reporter :  Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS, metro7.co.id – Mantan Bupati Nias Sokhiatulo Laoli mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Nias yang menyelenggarakan vaksinasi covid-19 secara massal.

 

Hal itu disampaikan Sokhiatulo Laoli saat menghadiri pembukaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Kecamatan Gido, Selasa (14/9/2021).

 

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan vaksinasi massal serentak bagi masyarakat Kabupaten Nias, terlebih di masa pandemi seperti saat ini,” ungkap Sokhiatulo Laoli.

 

Selain itu, Sokhiatulo Laoli berharap kegiatan vaksinasi massal ini dapat sukses, demi tercapainya Herd Immunity (Kekebalan Komunitas).

 

Lebih lanjut, Sokhiatulo Laoli mengajak semua pemangku kepentingan untuk bersama-sama memperkuat sinergi dalam menghadapi pandemi covid-19. 

 

“Mari kita bantu dengan segala upaya sesuai kemampuan dan bidang kita masing-masing, sehingga dapat meringankan beban yang dialami masyarakat, terlebih lagi dalam situasi pandemi seperti saat ini,” ujarnya.

 

Sementara Kepala Desa Lahemo Fa’ahakhododo Waruwu menyambut baik serta berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan pencanangan vaksinasi massal covid-19 di Kabupaten Nias yang diprogramkan Pemerintah Kabupaten Nias, dimana kuota vaksin sebelumnya hanya 20 ribu, namun dengan berbagai upaya Bupati Nias dapat 80 ribu vaksin yang akan dibagikan ke seluruh masyarakat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2