Desa Membangun Negeri

Home / Desa Membangun Negeri / Aceh / Aceh Tenggara

Minggu, 5 Juli 2020 - 22:31 WIB

Mantan Orang Nomor Satu Aceh Tenggara Kunjungi Kecamatan Leuser

Reporter : M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh - Dibaca : 27 kali

 

ACEH TENGGARA, merto7.co.id –
Mantan Bupati Aceh Tenggara, H. Armen Desky yang biasa akrab di sapa dengan Bung Armen beserta kerabatnya pada hari Minggu (05/07/20) berkunjung ke salah satu desa tepatnya Desa Kampung Gayo, kilometer 5 di Kecamatan Leuser Kabupaten Aceh Tenggara.

Desa Kampung Gayo Kecamatan Leuser tersebut adalah salah satu dari dua puluh tiga desa yang dimekarkan oleh H Armen Desky ketika ia menjabat sebagai Bupati Aceh Tenggara.

Dalam kunjungannya H Armen Desky bersama kerabatnya mengunjungi salah satu warga desa Kampung Gayo, yaitu rumah Jamin Barimbing.

HArmen Desky merasa terharu melihat cepatnya perkembangan dan kemajuan desa yang pernah dimekarkan di Kecamatan Leuser, walaupun desa tersebut berada di pelosok pinggiran Aceh Tenggara.

Terlihat sangat senang warga Desa Kampung Gayo kedatangan orang yang sangat berjasa untuk memekarkan desa desa yang berada di Kabupaten Leuser ini.

Perjuangan H Armen Desky tidak sia-sia kini masyarakat bisa merasakan kucuran dari pusat terkait anggaran dana desa dengan jumlah puluhan miliyar untuk desa yang berada di Kecamatan Leuser.

Pejuang H Armen Desky tidak akan pernah dilupakan oleh masyarakat Aceh Tenggara khusus nya masyarakat yang berada di Kecamatan Leuser.

Tokoh masyarakat yang mewakili warga Desa Kampung Gayo Jamin Biring dengan khusu mendoakan H Armen Desky. “Semoga beliau diberi umur panjang dan di mudahkan rezekinya, semoga beliau bisa memimpin kembali menjadi Bupati Aceh Tenggara, bumi sepakat segenap ini,” tuturnya. ***

Share :