Desa Membangun Negeri
Kamis, 6 Mei 2021 17:55 WIB

“Mantap-Mantap” di Kos an, Tukang Cukur di HST Diringkus Polisi

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

BARABAI, metro7.co.id – Cinta seorang pemuda yang dikenal sebagai tukang cukur berinisial AR (22) asal Desa Maringgit RT 4, Kecamatan Batang Alai Utara (BAU) berakhir dibalik jeruji.

Kisah cinta tersebut berakhir setelah AR dilaporkan oleh ibu kandung kekasihnya yang masih berusia 16 tahun ke polisi.

“AR dilaporkan oleh ibu pacarnya karena menjalin hubungan layaknya suami istri atau melakukan “adegan mantap-mantap” dengan anaknya di sebuah kos,” kata Kapolres HST melalui Kasat Reskrim, AKP Dany Sulistiono, Kamis (6/5).

Bermula, pelaporan itu dimulai ketika si wanita tidak pulang ke rumah. Jelas, sang ibu khawatir dan berusaha melakukan pencarian.

Empat hari kemudian, sang anak didapati sedang bersama Butai di sebuah kos di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Barabai Utara, Kecamatan Barabai.

“Lama tak pulang kerumah, orang tua perempuan pun curiga. Mereka menanyakan tidur di mana dan apa saja yang sudah diperbuat. Akhirnya ia mengaku jika sudah disetubuhi oleh kekasihnya AR di kos an,” ucapnya.

Kemudian, orang tua korban melaporkan hal itu ke Polres HST pada 24 April 2021. Ia menuntut agar AR diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas