Desa Membangun Negeri
Sabtu, 29 Agu 2020 23:09 WIB

Mantap! Camat Haruai Buka Kegiatan Muharram KS2

Reporter :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Camat Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong, Handi Yanuardi memutuskan meninggalkan meeting pembahasan soal anggaran dan menghadiri sekaligus membuka secara resmi Gebyar 10 Muharram Menyantuni dan Mengusap Kepala Anak Yatim yang digelar Komunitas Sayangi Sesama (KS2) Tabalong di Majelis Zikir Khairul Waritsin, Batu Pulut Desa Nawin, Minggu (29/8).

Handi Yanuardi beralasan, kegiatan yang mengumpulkan 200 anak yatim di kecamatan yang ia pimpin itu membangkitkan sisi emosionalnnya. Diceritakan jika ayahnya dulu juga seorang yatim, lalu mampu menjadi ASN yang memegang jabatan di Pemerintahan Kabupaten Tabalong.

“Ayah saya, yatim piatu dulu. Tapi kemudian mampu menjabat di pemerintahan. Saya termotivasi dari kisah hidup ayah, sehingga ada tekad ingin lebih sukses dan lebih baik dari ayah saya. Saya juga memilih tidak mengikuti meeting membahas masalah anggaran dan memilih datang ke tempat ini. Tadi saya utus sekcam yang hadir. Terima kasih KS2 telah membuat kegiatan seperti ini. Dan saya yakin KS2 akan lebih eksis kedepan dan menjadi manfaat buat umat,” ujar Camat Handi Yanuardi.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas