Desa Membangun Negeri
Jumat, 26 Feb 2021 22:32 WIB

Martin Siap Dedikasikan Diri untuk Kepentingan Masyarakat

Reporter :  Abdul Salim - Ketapang, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KETAPANG, metro7.co.id – Usai dilantik sebagai Kepala Daerah hasil Pilkada tahun 2020, Bupati Ketapang Martin Rantan SH MSos akan segara melaksanakan tugas sebagai pucuk pimpinan tertinggi di Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang.

Pada hari Senin (1/3/2021) mendatang, dia bersama Wakilnya, H Farhan juga akan mengelar apel guna mempersiapkan Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera. Serta melanjutkan proses pemerintahan di Ketapang.

Martin mengatakan, untuk membangun sebuah Kabupaten, seperti di Ketapang dibutuhkan kondusifitas masyarakat yang mendukung jalannya pemerintahan.

Menurut dia, tidak hanya dari masyarakat umum saja, akan tetapi dibutuhkan dukungan dari jajaran pemerintah, mulai Sekretaris Daerah hingga staf maupun lembaga vertikal.

“Untuk mengamankan sebuah daerah harus ada campur tangan pemerintah. Soal administrasi pemerintahan harus ada kesamaan,” kata Martin, Jumat (26/2/2021).

Ia menyebut, jabatan yang diembannya saat ini melekat selama 24 jam tanpa mengenal hari libur. Bahkan, kapan pun dirinya dibutuhkan dalam melayani masyarakat akan disanggupi.

“Saya jam tiga subuh harus bangun dan datang ke seuatu tempat, jabatan bupati melekat 24 jam. Namun saya sebagai Bupati tentu akan berbagi tugas dengan Wakil,” sebutnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas