Desa Membangun Negeri
Sabtu, 17 Okt 2020 22:49 WIB

Masih Pandemi Covid-19, HUT Singkawang ke 19 Digelar Sederhana

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

SINGKAWANG, metro7.co.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Pembentukan Pemerintah Kota Singkawang pada Sabtu 17 Oktober 2020. Acara berlangsung dengan khidmat dan sederhana.

Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Pembentukan Pemerintah Kota Singkawang dihadiri oleh Walikota Singkawang,Tjhai Chui Mie, Wakil Walikota H Irwan bersama istri, Kapolres Singkawang AKBP Praestiyo Adhi Wibowo, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Kepala Dinas Pemerintah Kota Singkawang, serta Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) dan berserta jajaran yang lainnya.

Hal ini, dikarenakan Pandemi Covid-19 yang masih melanda, sehingga Pemerintah Kota Singkawang mengambil keputusan untuk menggelar syukuran secara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan dalam Perayaan Hari Pembentukan Pemerintah Kota Singkawang Ke-19 di tahun 2020 ini.

Terlihatlah nasi tumpeng berserta lauk pauk yang sudah disediakan oleh panitia di depan para tamu undangan yang hadir. Beberapa lauk pauk di rangkai membentuk angka 19 sesuai dengan HUT Pembentukan Pemerintah Kota Singkawang Ke-19.

Walikota menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Pembentukan Pemerintah Kota Singkawang Ke-19 kepada seluruh hadirin dan masyarakat Kota Singkawang.

Halaman: 1 2 3

CLOSE