Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Sep 2020 16:29 WIB

Masih Pandemi, Jemaat BNKP Lawelu Resort 20 Beribadah di Rumah

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

NIAS BARAT, metro7.co.id – Demi menjaga kesehatan dari wabah Covid-19, warga Gereja BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 mengadakan Ibadah minggu di rumah masing-masing, Minggu, (13/09/2020)

Pengurus harian Gereja BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 mengambil keputusan bersama saat diadakan pertemuan atau rapat Gereja bahwa untuk sementara waktu kebaktian Minggu diadakan di rumah masing-masing.

Tujuan dari keputusan tersebut yaitu untuk menghindari penyebaran wabah Covid-19.

Langkah Pengurus Harian Gereja BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 adalah untuk menjaga dan melindungi kesehatan Jemaatnya.

Kebaktian di Gereja BNKP Jemaat Lawelu bukan ditiadakan atau di berhentikan. Namun, jika wabah covid-19 sudah mulai berhenti, maka kebaktiannya akan diadakan kembali di Gereja.

“Kebaktian di Gereja kami khususnya BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 bukan di bubarkan atau di berhentikan. Namun, untuk sementara waktu kami mengadakan ibadah di Rumah masing-masing demi menghindari wabar Covid-19,” ucap Regueli salah seorang jemaat.

Jelasnya, yang mengikuti ibadah di Gereja saat ini hanya petugas dengan melakukan siaran langsung atau live strainming agar jemaat di rumah masing-masing bisa mengikuti ibadah secara bersama-sama.

Halaman: 1 2