Desa Membangun Negeri
Jumat, 16 Jul 2021 13:46 WIB

Masjid Al-Hidayah Dusun Mekar Sari Desa Lintang Kapuas Terima Sapi Qurban dari Wabup Sanggau

Reporter :  Ariya Laksana Bima - Kab. Sanggau, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANGGAU, metro7.co.id – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si menyerahkah hewan kurban kepada pengurus Masjid Al-Hidayah Dusun Mekar Sari, Desa Lintang Kapuas, Kecamatan Kapuas Kalbar, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Sanggau, Jumat (16/7/2021).

Usai menyerahkan secara simbolis, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot  menyerahkan sapi Qurban untuk Masjid Al-Hidayah Dusun Mekar Sari, Desa Lintang Kapuas, Kecamatan Kapuas Kab Sanggau Kalbar.

“Ini merupakan program rutin Pemerintah Kabupaten Sanggau terkait bagaimana kita berbagi rasa, berbagi rezeki kepada masyarakat terutama untuk umat muslim. Kalaupun memang setiap tahun tidak semua masjid kita bantu, akan tetapi kita mempertimbangkan banyak hal sehingga setiap tahun ini paling tidak ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau,” ujar Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

lanjut Yohanes Ontot paling tidak masyarakat yang memang kebetulan dia dapat jatah sapi kurban untuk tahun ini kita berharap ini merupakan sebuah rezeki yang besar untuk masyarakat terutama di Dusun Mekar Sari, Desa Lintang Kapuas ini.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas