Desa Membangun Negeri
Senin, 26 Okt 2020 14:55 WIB

Masuk Zona Orange, Aparat Gabungan HST Gencarkan Operasi Yustisi

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BARABAI, metro7.co.id – Hampir seminggu masuk Zona Orange (Sedang), Aparat Gabungan HST gencar melaksanakan operasi Yustisi Penegakkan Hukum dan Disiplin Perbup Nomor 34 tahun 2020.

Hari ini, Senin (26/10) pagi, Operasi Yustisi digelar di dua tempat berbeda, yakni di depan Komplek Pasar Garuda Barabai dan di depan Masjid Sulaha Barabai.

Hal diatas seperti yang dituturkan Kasat Pol PP, Abdul Razak, bahwa berkat kerja keras Tim Gabungan yang telah melaksanakan operasi Yustisi selama satu bulan lebih ini.

“Kita berhasil menjadikan HST dari zona merah ke zona orange (sedang), semoga dengan kekompakan Tim dan kerjasama warga masyarakat untuk mematuhi prokes, kita dapat menjadikan HST menjadi zona hijau dan terbebas dari Covid-19,” kata Razak.

Meskipun, ucap Razak, masih dijumpai ada warga yang tidak memakai masker ketika Operasi Yustisi, Tim Gabungan memberikan sanksi baik teguran tertulis, membeli masker, dan sanksi sosial (menyapu ditempat umum).

“Kami tetap mengimbau agar warga masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi