Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 20:09 WIB

Masyarakat Angkinang Nikmati BBM Satu Harga

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Program BBM 1 harga yang dicanangkan pemerintah dan ditugaskan kepada Pertamina telah direalisasikan sejak tahun 2017 – 2020. Hari ini (16/9), satu titik SPBU 3T (Terdepan, Terluar, dan Terpencil) BBM 1 Harga di wilayah Kalimantan kembali diresmikan. SPBU 64.712.04 berlokasi di Desa Kabun Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Peresmian ini merupakan SPBU 3T ke-37 yang sudah terealisasi di wilayah Kalimantan atau titik ke-3 untuk Wilayah Kalimantan Selatan. Dihadiri oleh Kepala Seksi Pengaturan Pendistribusian BBM BPH Migas Joko Kristadi, Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry, Sales Branch Manager Rayon V Kalselteng, Kabag Sumda Polres Hulu Sungai Selatan, Dandim 1003, dan pejabat daerah setempat.

Bupati Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry mengungkapkan dalam sambutannya menjelaskan, kehadiran SPBU 3T di dua kecamatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan sangat berdampak besar bagi daerah terutama masyarakat.

“Tidak hanya membantu masyarakat untuk mengakses lebih mudah Bahan Bakar Minyak tetapi juga perekonomian masyarakat juga terdampak karena dapat menikmati BBM dengan harga yang sama,” katanya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi