Desa Membangun Negeri
Minggu, 8 Agu 2021 21:58 WIB

Masyarakat Bartim Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Partai Nasdem

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Ratusan peserta vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Partai Nasdem di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara, Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur pada Minggu, (8/8/2021) nampak terlihat antusias menunggu giliran vaksinasi.

Kepala Puskesmas Tamiang Layang, Marlina Susana mengatakan jumlah yang akan divaksin pada hari ini berjumlah 500 orang.

“Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Partai Nasdem pada hari ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pelaksananya dari petugas kesehatan Puskesmas Tamiang Layang dan Dayu,” ujar Marlina.

Marlina mengatakan, peserta vaksinasi  dibagi menjadi dua tim. 250 orang di tim 1 dan 250nya lagi di tim 2. Menurutnya, itu dilakukan agar para peserta tidak terlalu menumpuk disatu tempat.

Ditambahkanya, vaksinasi massal untuk dosis pertama pada hari ini selanjutnya akan dilaksanakan lagi vaksinasi massal dosis kedua setelah 28 hari.

“Vaksinya jenis Sinovak, dan peserta vaksinasi hari ini juga sudah ditentukan dari Partai Nasdem. Saya harap vaksinasi berjalan lancar,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi massal mengaku sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Partai Nasdem.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2