Desa Membangun Negeri
Senin, 23 Nov 2020 19:09 WIB

” Masyarakat desa Lotas sebut calon bupati Malaka Simon Nahak adalah dokter tradisional”

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT

MALAKA, metro 7.co.id  – Masyarakat desa lotas dan sekitarnya menyebut calon bupati malaka Simon Nahak adalah dokter tradisional untuk masyarakat desa lotas khususnya dan dua desa lain yakni muke dan nai usu.

” Lewat sepatah kata ketua tim keluarga paslon SN-KT desa lotas Oktavianus bobe mengatakan bahwa, selama ini kami masyarakat lotas dan dua desa lain sudah sehat, namun ada masalah yang justru membuat kami tidak sehat selamanya. yakni tapal batas antara kabupaten malaka dan kabupaten TTS sehingga kami tiga desa yakni desa lotas, muke dan nai usu bersepakat satu komitmen, untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati malaka yang baru yang punya kepedulian terhadap masyarakat 3 desa, yang turut memekarkan DOB malaka untuk hidup lebih tenang, lebih tentram dan lebih aman”, ujarnya.

Oktovianus bobe lebih lanjut mengungkapkan kekecewaan masyarakat di tiga desa, yang selama ini berusaha dengan kerja keras dalam menyelesaikan masalah batas malaka dengan TTS, namun ketika fukun tiga desa ini bertemu dengan bupati malaka 3 tahun lalu, namun respon dari bupati cukup mengecewakan bagi kami tiga desa soal tapal batas antara dua kabupaten ini.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi