Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 12:52 WIB

” Masyarakat desa wederok adalah tuan rumah bagi calon bupati malaka Simon Nahak”

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT

MALAKA, Metro 7.co.id  – Calon bupati malaka Dr simon nahak bersama rombongan jurkam dan tim partai pengusung di sambut dengan meriah oleh masyarakat Wederok dengan pengalungan selendang dan tarian bidu lalok.

desa wederok merupakan titik ketiga kampanye paslon SN-KT pada wilayah zona satu daerah pemilihan satu dan dua kabupaten malaka, sabtu 21 / 11 / 2020.

“Lewat orasinya istri calon bupati malaka Simon Nahak, drg, Maria martina nahak pada kesempatan itu mengatakan bahwa, masyarakat wilayah desa wederok merupakan tuan rumah bagi bapak simon sebagai menantu orang Wederok. sehingga keluarga wederok dan masyarakat desa wederok harus bergandengan tangan dan bahu membahu untuk menangkan paslon SN-KT pada tanggal 9 desember nanti”, ujarnya.

Istri calon bupati malaka drg, Maria Martina nahak lebih lanjut mengatakan bahwa, saya dan bapak simon datang tidak membawa apa-apa untuk masyarakat Wederok namun saya dan bapak simon datang karna ada alasan bahwa di dalam dirinya masih mengalir darah orang wederok yang ingin membawa perubahan di malaka termasuk wederok.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi