Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 15:24 WIB

Masyarakat Gido Terima Bantuan JPS dari Pemkab Nias

Reporter :  Darlius Sarumaha - Kab.Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias, Sumatera Utara, menyalurkan bantuan sosial Jaring Pengaman Sosial (JPS) secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Tahap ke II yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Gido, Rabu (16/09/2020).

Pada kegiatan ini turut hadir, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli, Danlanal Nias, Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias dan Tim pendamping dari Dinas Sosial Kabupaten Nias dan Tim Gugus Covid-19.

Camat Gido, Jellysman B Geya, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terkait bantuan sosial atau JPS yang disampaikan di wilayah Kabupaten Nias secara khusus di Kecamatan Gido.

“Bagi warga penerima bantuan sosial ini, hadir mewakili dari masing-masing desa, mengingat kita tetap berpedoman pada protokoler Kesehatan untuk tetap jaga jarak dan bagi¬† para penerima manfaat tersebut diwajibkan untuk memakai masker,” ujar Jellysman B Geya.

Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu mengatakan, Pemerintah Kabupaten Nias mendapatkan bantuan sosial JPS dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Ia juga menyebutkan, penyaluran bantuan sosial JPS hari ini adalah Tahap ke II. Sebelumnya, pihaknya telah menyalurkan bantuan JPS kepada warga KPM.

Halaman: 1 2

CLOSE