Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 15:06 WIB

Masyarakat Melintasi Jalan Adiwijaya Dikasih Masker Gratis

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MEMPAWAH, metro7.co.id – Kepolisian Sektor Mempawah Timur menggelar apel bersama pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak, dan hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker untuk peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19, Jalan Adiwijaya Desa Antibar Kabupaten Mempawah, Kamis pagi (10/9/2020).

Selaku pemimpin apel, Kapolsek Mempawah Timur IPDA Ria Iskandar sebagai komandan apel yang terdiri dari Danramel 1201/Mph, serta Dinas Kesehatan Antibar.

Kegiatan tersebut dilakukan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas.

Kapolsek Mempawah Timur IPDA Ria Iskandar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dalam rangka Operasi Yustisi pembagian masker untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Semoga gerakan pembagian masker ini bisa mengedukasi masyarakat dapat menekan penyebaran Covid-19. Dan harapan kami agar terus tak henti-hentinya kita menghimbau masyarakat untuk tetap pakai masker, karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku,” tuturnya.

Juga mensosialisasikan Peraturan Bupati Nomor 50 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan. “Agar saat peraturan ini ditegakkan, masyarakat sudah memahaminya,” jelas Ria Iskandar.

Halaman: 1 2

CLOSE