Home / Desa Membangun Negeri / Nias / Sumatera Utara

Selasa, 30 Juni 2020 - 20:47 WIB

Masyarakat Sandruta Ucapkan Terimakasih Listrik PLN Masuki Desa

Reporter : Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara - Dibaca : 129 kali

 

NIAS, metro7.co.id – Bupati Nias Sokhiatulo Laoli bersama Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu hadiri peresmian listrik masuk Desa bertempat di Kantor Desa Sandruta, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Senin (29/06/20).

Dalam peresmian Listrik yang dilaksanakan di Desa Sandruta tersebut, terlihat selain Bupati dan Wakil Bupati Nias dihadiri tiga pimpinan DPRD Kabupaten Nias, Manajer PLN UP3 Nias beserta jajaran, Manajer ULP Gunungsitoli, Manajer ULP Nias Selatan, Camat Idanogawo, Kapolsek Idanogawo beserta tokoh masyarakat Desa Sandruta.

Pada sambutannya Pj. Kepala Desa Sandruta, Peringatan Hura menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PLN Persero Nias atas pembangunan jaringan listrik di desanya yang tidak lama lagi akan menikmati penerangan cahaya lampu listrik.

Baca Juga :  Bupati Nisbar Tinjau Lokasi Bubusan Sungai Jasa yang Ambruk di Desa Sisobandrao

“Masyarakat Desa Sandruta yang sudah mengajukan pemasangan meter listrik sebanyak 82 rumah,” katanya Kades Sandruta.

Bupati Sokhiatulo Laoli juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN atas pembangunan jaringan listrik di wilayah Kabupaten Nias dan juga mengajak masyarakat agar menjaga serta memelihara jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

“Jika ada pohon yang mengganggu jaringan listrik silahkan disampaikan kepada PLN untuk segera dipotong,” ucapnya Bupati Nias.

Baca Juga :  Akrab Desa, Bupati Musirawas Berikan Arahan Penggunaan DD dan ADD

Diakhir arahannya, Bupati Nias
mengajak semua pihak untuk mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker jika bepergian, jangan bersalaman, hindari kerumunan dan selalu jaga kesehatan dengan melakukan olah raga.

Ditempat yang sama Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Sandruta atas dukungannya hingga pekerjaan pembangunan jaringan listrik di Desa Sandruta dapat selesai.

“Peresmian listrik masuk desa hari ini dilaksanakan untuk tiga desa yakni Desa Sandruta, Desa Hilina’a Tafuo Kecamatan Idanogawo serta Desa Nifalo’o Lauru Kecamatan Gido,” ucap Manajer PLN. ***

Share :