Desa Membangun Negeri
Rabu, 30 Sep 2020 05:34 WIB

Masyarakat Tani Desa Sitolubanua Menanam Padi Bersama Khenoki Waruwu

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Khenoki Waruwu Calon Bupati Nias Barat ikut menanam padi bersama petani sawah di Desa Sitolubanua Kecamatan Lahomi, Selasa (29/09/2020).

Penanaman padi oleh Petani Desa Sitolubanua hari ini diwarnai dengan penuh kegembiraan dan semangat karena di hadiri langsung oleh Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dari paslon Khenoki-Era Era. Kehadiran Khenoki Waruwu diacara penanaman padi sangat di sambut baik oleh masyarakat petani sawah Desa Sitolubanua.

Pada kegiatan yang sedang berlangsung, masyarakat petani menyampaikan beberapa keluhan sambil menyampaikan dukungan penuh kepada paslon Khenoki-Era Era. Setelah itu, masyarakat petani langsung membawa Khenoki Waruwu kelokasi sawah sambil menanam padi.

Ina Suara Daeli menyampaikan dalam kata sambutanya, pihaknya dari petani yang telah kumpul hari ini sangat berterimakasih banyak dan menyambut baik kehadiran Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dari paslon Khenoki-Era Era Nomor di tengah tengah mereka saat ini. “Kehadiran bapak di tengah tengah kami hari ini adalah kehormatan terbesar dan kebanggaan bagi kami masyarakat petani,” ucapnya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE