Desa Membangun Negeri
Rabu, 13 Jan 2021 14:02 WIB

Mayat Tidak Dikenal dengan Potongan Kaki Terpisah Ditemukan Warga

Reporter :  Muhammad Yadi - Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BREBES. Metro7.co.id – Sosok mayat yang telah membusuk ditemukan oleh warga, di Dukuh Glempang RT. 04 RW. 01 Desa Negarayu Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes Jawa Tengah Selasa (12/1/2021) tubuhnya tersangkut bebatuan di aliran sungai Pedes.

Keterangan yang di dapat ditemukannya mayat dengan jasad sudah membusuk yaitu Samsudin (35) dan Ozan (36) yang juga warga setempat berprofesi sebagai pemancing. Ketikan keduanya menuju lokasi pemancingan tiba – tiba menemukan potongan tubuh manusia berupa potongan kaki di bawah pohon aren.

Samsudin (35) dan Ozon (36) lalu bergegas memberitahu kepada pamong Desa Negarayu Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes. Kemudian pihak Kepala Desa menghubungi Polsek Tonjong Polres Brebes, Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes, Puskesmas Tonjong dan pihak BPBD Kecamatan Tonjong.

Menurut pengakuan Samsudin (35) saat itu bersama Ozon (36) hendak mancing mencari lokasi yang banyak ikannya.”saya bersama Ozon melihat potongan kaki di bawah pohon aren, kondisinya sudah mengeluarkan aroma busuk sekitar pukul 10:00 WIB,” jelas Udin.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi