oleh

Mayat Wanita Hamil Besar Ditemukan Mengapung di Sungai Kelua

TANJUNG – Sesosok jasad wanita hamil besar ditemukan di sungai Desa Pudak Setegal Kecamatan Kelua, Rabu pagi (30/1/2019).

Informasi didapat, sehari sebelumnya yakni Selasa (29/01/2019) pukul 16.00 wita, warga yang sedang memancing ikan di sungai Tabalong sudah melihat sesuatu yang mengambang bercampur dengan ranting kayu dan lumpur, tapi dikira boneka.

Lalu pada besok pagi yakni Rabu pagi sekitar jam 06.00 wita, warga kembali memperhatikan sesuatu yang mengambang disungai, ternyata bukan boneka melainkan sosok mayat diduga perempuan. Temuan itu langsung dilaporkan kepada warga sekitar dan Polsek Kelua.

Sampai dilokasi, Polsek Kelua bersama warga setempat dan anggota BPK Kelua melakukan upaya evakuasi dan tidak ditemukan identitas mayat. Selanjutnya mayat langsung dibawa ke Puskesmas Kelua.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasubbaghumas Iptu H. Ibnu Subroto membenarkan adanya penemuan mayat dialiran sungai di Desa Pudak Setegal.

Saat ini mayat diduga perempuan masih dilakukan visum oleh pihak Puskesmas Kelua.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal oleh petugas, Polsek Kelua yang dipimpin oleh Kapolsek Ipda H Tri Susilo bahwa ciri – ciri mayat adalah diduga perempuan dan memakai baju kaos warna biru malam dan memakai celana panjang warna coklat malam.

Ciri lainnya yakni rambut ikal bergelombang, tinggi badan diperkirakan 150 cm, tubuh agak gemuk serta mayat perempuan tersebut dalam keadaan hamil besar.

“Jika ada masyarakat yang merasa anggota keluarganya hilang dalam beberapa hari ini bisa menghubungi kami khususnya Polres Tabalong dan Polsek Kelua,” katanya. (metro7/reza)