Desa Membangun Negeri
Jumat, 1 Okt 2021 19:41 WIB

Media Center Jakarta PON XX Papua, Atal S Depari : Ini Pengabdian Pers untuk Olahraga

Reporter :  Ahmad Fadilah - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

JAKARTA, metro7.co.id – Media Center Jakarta di Jakarta Convention Center, Senayan, resmi dibuka sehari jelang perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua 2021, Jumat (01/10/2021).

Saat transit di Bandara internasional Makassar menuju Papua, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S. Depari memberikan apresiasi atas dibukanya media center PON XX Papua.

“Media Center ini tidak ada pakai APBN, saya jamin. Ini pengabdian pers untuk olahraga nasional bekerja sama PWI dengan SIWO, Sportlink, LPDUK Kemenpora, KONI dan teman-teman profesional olah raga,” terang Atal S. Depari dalam sambutannya melalui aplikasi Zoom.

Dengan dibukanya media center ini, Atal berharap bisa berfungsi penuh menyebarkan informasi hasil pertandingan PON XX Papua secara cepat dan akurat. Tidak hanya di Jakarta, Media Center PON XX juga dipusatkan di tiga cluster masing masing di Jayapura, Kabupaten Mimika Papua dan Merauke.

“Teknologi digital memaksa informasi harus cepat, kalau lambat ketinggalan. Ini baru launching dalam beberapa hari ke depan media center akan terasa fungsinya,” ucap Atal.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2