Desa Membangun Negeri
Jumat, 1 Okt 2021 19:41 WIB

Media Center Jakarta PON XX Papua, Atal S Depari : Ini Pengabdian Pers untuk Olahraga

Reporter :  Ahmad Fadilah - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

Atal optimistis media center ini bisa memback-up informasi jalannya pertandingan PON di Papua.

“Saya mau nanya seperti apa persiapan menjelang pembukaan PON? Presiden sudah sampai di sana dan besok dibuka, saya berharap sekali PON ini menjadi tonggak sejarah baru di transformasi digital,” kata Atal, lebih lanjut.

Acara pembukaan dipandu CTO Didit tersebut digelar hibrid yang dihadiri langsung Humas KONI Pusat Ayu Dyah Pasha, Wakabid Organisasi KONI Pusat Gugun Yudinar, Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi, Wakil Bendahara PWI Pusat Dar Edi Yoga,Humas PWI Pusat Mercys Charles Loho serta sejumlah awak media.

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Noman dan Plt Direktur BLU Lembaga Pengelolaan Dana Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora juga hadir secara virtual dari Papua.

Ayu Dyah Pasha bersyukur terwujudnya media center ini sehingga bisa membantu pemberitaan di PON XX Papua. “Utamanya bagi rekan-rekan media, wartawan wartawati yang tidak sempat berangkat ke Papua, sehingga masyarakat di seluruh Indonesia bisa terus mengikuti berita-berita. Bersyukur sekali dengan kerja sama ini,” lanjut Ayu Dyah yang juga dikenal sebagai penyiar radio dan pembawa acara.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2