oleh

Media Ghatering, Pertamina Akui Peran Wartawan Terkait Informasi Bermanfaat

TANJUNG – PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung, terus membina hubungan kemitraan dengan para awak media di Tabalong.

Kegiatan media gathering PT.Pertamina EP Asset 5 Tanjung Fild, dengan para awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong menjadi agenda rutin tahunan.

Kamis (12/12/2019) PT Pertamina EP Asset Tanjung Field kembali melaksanakan media gathering dengan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tabalong, dengan mengambil tempat di Lapangan Golf Pertamina EP Asset 5 Tanjung.

Fiel Manager PT.Pertamina EP Asset 5 Tanjung Zulfikar Akbar dalam sambutannya mengatakan pihaknya akan selalu tetap membina hubungan kemitraan dengan para awak media yang ada di Bumi Saraba Kawa.

Zulfikar mengapresiasi keberadaan para awak media, yang selama ini senantiasa berkonstribusi dalam penyampaian atau memberikan informasi kepada masyarakat.

Ia menegaskan kebaradaan para awak media di daerah sangat membantu dalam penyebaran informasi terkait keberadaan PT.Pertamina yang merupakan salah satu BUMN sebagai asset Negara.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tabalong Syabirin HA Syukran Nafis, dalam sambutannya menyampaikan saat ini PWI di Kabupaten Tabalong yang merupakan wadah para awak media di Bumi Sarabakawa.

Sebelumnya organisasi wartawan ini bergabung dengan Kabupaten Balangan yang sekarang sudah masing-masing memisahkan diri karena sudah terbentuk kepengurusan dimasing-masing Kabupaten.

“Saya harap kemitraan ini akan terus berlanjut,” katanya.

Kegiatan media gathering diawali dengan latihan bermain golf bagi wartawan yang dipandu Yuthan Bamba selaku pelatih golf dari Pertamina.

Dilanjutkan acara ramah tamah, hiburan dan makan siang bersama. (metro7/via).