Home / Nias / Sumatera Utara

Minggu, 28 Juni 2020 - 22:40 WIB

Metro7 Sambangi Salah Satu Warga Tidak Mampu Kabupaten Nias

Reporter : Daralius Sarumaha - Kab.Nias, Sumatera Utara - Dibaca : 719 kali

 

NIAS, metro7.co.id – Tim Peduli dari Media Metro 7 Kabupaten Nias yang di pandu oleh Kabiro Darlius Sarumaha memberikan bantuan sembako kepada kelurga Taliasa Telaumbanua di Desa Bio’uti Kecamatan Idanogawo.

Kegiatan ini merupakan aksi Sosial dari Tim Metro 7 di Kabupaten Nias untuk saling berbagi kepada sesama kepada keluarga yang sangat membutuhkan, serta benar-benar kelurga tidak mampu.

Taliasa Telaumbanua merupakan keluarga yang kurang mampu, kegiatan sehari-hari hanya seoarang Nelayan yang menggunakan perahu dayung, beban dan tanggungjawab bapak ini memiliki 2 orang anak, sedangkan yang satunya berumur 13 tahun mengalami cacat total sejak lahir.

Sang ayah sangat merasa sedih dan susah dengan kondisi fisik dan mental anaknya yang tak bisa jalan, tidak bisa duduk dan hanya bisa terbaring di lantai, bahkan BAB dan BAK dibersihkannya sendiri setiap hari.

“Kami kadang tidak menyantap nasi, lantaran karena cuaca buruk atau badai terpaksa saya tidak melaut,” katanya.

Sang ayah mangakui hingga kini masih belum tahu keberadaan istri yang sudah 3 tahun meninggalkan ia dan anak.

Taliasa mengucapkan rasa terima kasih kepada Tim Media Metro 7 telah memperhatikan keluarganya.

“Segala yang kalian berikan kepada kami semoga Tuhan Yesus membalaskan kepada kalian dalam kegiatan sehari-hari, semoga Media Metro 7 menjadi teladan dalam masyarakat dan bermanfaat,” tuturnya. ***

Share :