Desa Membangun Negeri
Senin, 22 Feb 2021 18:30 WIB

Melaju Kencang, Dua Sejoli Dilarikan Ke Rumah Sakit

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

SIANTAR, metro7.co.id – Kecelekaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (21/02/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh Irfan Batu Bara (35) warga
Jalan Patuan Anggi, Gang Kinantan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar yang berboncengan dengan Lastri Sihotang (19) warga Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Selatan.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Muhammad Hasan saat dijumpai wartawan, Senin (22/02/2021) siang membenarkan adanya laporan Laka Lantas tersebut.

Dijelaskan AKP Muhammad Hasan sebelumnya kedua korban dengan mengendarai satu unit Honda Vario nopol BK 5718 WAJ yang dikendarai oleh Irfan Batu Bara.

Keduanya yang melaju dari Jalan meranti ujung datang dari arah Jalan Sisingamangaraja menuju arah Perumahan Meranti Permai. Sesampainya di depan SMP 6 keduanya yang melaju dalam kecepatan tinggi, ban depan sepeda motor yang ditumpangi oleh korban mengalami selip dan jatuh sendiri dibadan jalan.

“alhasil keduanya mengalami luka-luka dibagian wajah. Selanjutnya keduanya dilarikan ke RS Vinta Insani Kota Pematang Siantar,” ujar AKP Hasan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas