Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Sep 2020 10:53 WIB

Melarikan Diri dari Sel Tahanan Narkoba, Oknum Kades Tewas Ditembak Polisi

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANDARLAMPUNG, metro7.co.id – Adi Kurniawan (39), oknum Kepala Desa (kades) yang juga tersangka atas kepemilikan sabu seberat 1 kilogram, tewas ditembak polisi ketika melarikan diri dari sel tahanan.

Adi Kurniawan merupakan tersangka narkoba jenis sabu yang beberapa waktu lalu ditangkap bersama oknum polisi yakni AKP Andriyanto(47). Keduanya ditangkap Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, atas kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 1 kilogram.

Kepala BNNP Lampung, Brigjen Pol I Wayan Sukawinaya, mengungkapkan, tersangka melarikan diri dengan memanfaatkan kelengahan petugas jaga.

“Tersangka kabur senin sekitar pukul 02.30 WIB dinihari. Kita malam Minggu kan abis razia, jadi petugas lagi pada kelelahan,” ungkapnya, Rabu(23/09/2020).

Wayan menambahkan, tersangka berhasil melarikan diri dengan cara melilitkan perban luka pada kakinya melalui lantai tiga kantor BNNP Lampung.

“Dia habis kena tembak. Disambung sama dia ada seperti karet. Turun dia ke bawah. Dari rekaman CCTV dia pakai tongkat berhasil kabur, terus sudah ada yang nunggu di bawah orang memakai motor,” lanjutnya.

Halaman: 1 2

CLOSE