Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Apr 2021 22:19 WIB

Melawan Saat Ditangkap, Maling Motor Asal Lamtim Tewas Ditembak

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANDARLAMPUNG, metro7.co.id – YZS (28) Warga Peniangan Marga Sekampung, Lampung Timur, meregang nyawa tertembus peluru petugas akibat melawan ketika hendak ditangkap, pelaku curanmor itu tewas karena melawan polisi dengan senjata api rakitan miliknya, Rabu (28/4/2021).

Yzs bersama dua rekan nya melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Teluk Betung Timur Bandar Lampung, polisi yang mendapat informasi tersebut lalu menghadang pelaku di Sukabumi namun, pelaku melawan dengan melepaskan tembakan kearah petugas dengan senjata api rakitan.

“Kita Terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur, terhadap seorang pelaku curanmor. Dia melakukan perlawanan dan membahayakan jiwa anggota kami saat akan diamankan. Untuk dua orang pelaku lagi berhasil melarikan diri dan tetap kita lakukan pengejaran,” Kata Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky M.Y.Z, mewakili Kapolresta Kombespol Yan Budi Jaya.

Kompol Resky menambahkan, Yzs merupakan target operasi karena sering melakukan aksi pencurian di wilayah Bandar Lampung dengan menargetkan minimarket tanpa penjaga parkir sebagai tempat beraksi.

“Para pelaku merupakan target operasi yang dimana mereka merupakan komplotan pencurian sepeda motor diwilayah kota bandar lampung khususnya di parkiran Minimarket yang tidak ada petugas parkirnya,” jelasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas