Desa Membangun Negeri
Rabu, 13 Okt 2021 09:41 WIB

Melawat ke Desa-desa, Bupati Sayed Jafar Cek Jalan dan Salurkan Sembako

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KOTABARU, metro7.co.id – Dalam lawatan kerjanya Bupati Sayed Jafar serta Ketua PKK Kotabaru, Fatma Idiana menyambangi lima desa yang ada di Kecamatan Pulau Laut Timur, dan satu desa di Pulau Laut Selatan, kemarin.

Desa yang ia datangi diantaranya, Desa Langkang lama, Langkang Baru, Karang Sari Indah, Betung, dan Batu Tunau serta Desa Labuan Mas.

Kehadiran bupati ke sana beserta rombongan untuk menyerahkan bantuan paket sembako ke masyarakat sekaligus bersilaturahmi. “Ini bentuk kebersamaan dan kedekatan pemerintah dengan masyarakat,” kata Sayed Jafar.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini ada pelayanan kesehatan gartis yang diberikan oleh Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II, selama tiga bulan. “Jika ada keluarga yang memerlukan pengobatan, segera datang ke PPI, gratis,”ujarnya

Disisi lain, Bupati Sayed Jafar juga mengingatkan kepada masyarakat Pulu Laut Timur dan Pulau Laut Selatan agar menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, meski saat ini Covid-19 melandai.

Camat Pulau Laut Timur, Tri Basuki Rachmad mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke wilayahnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2