Desa Membangun Negeri
Rabu, 22 Sep 2021 10:41 WIB

Melawat ke UBB, KBO Babel Bangun Sinergi Kelembagaan dengan Perguruan Tinggi

Reporter :  Yulian Andryanto - Kab. Bangka, Kepulauan Bangka Belitung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANGKA BELITUNG, metro7.co.id — Pengurus Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) kembali melanjutkan lawatannya ke sejumlah instansi pemerintah maupun lembaga perguruan tinggi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, salah satunya adalah Universitas Bangka Belitung (UBB). 

 

Rektor UBB Dr. Ibrahim Bintang menerima langsung kunjungan para pengurus KBO Babel itu di ruang kerja rektorat UBB, pada Selasa (21/09/2021) pukul 13.00 WIB 

 

Kepala KBO Babel Meyrest Kurniawan menyampaikan kunjungan ini dalam rangka melaksanakan amanah anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) organisasi, yang salah satunya ialah membantu dan mendukung program pembangunan nasional, serta mensinergikan program organisasi yang berpihak pada kepentingan masyarakat.

 

“Selain itu amanah AD-ART KBO Babel memerintah kepada kami untuk membangun komunikasi dan jaringan ke seluruh stakeholder dan elemen-elemen masyarakat dalam rangka mendukung program-program nasional yang ada di daerah, dan sekaligus menjadi penyeimbang pemberitaan yang membangun mindset yang cerdas untuk masyarakat dalam menerima informasi,” ungkap Meyrest yang juga menjabat Ketua DPD PWRI Babel. 

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2