Desa Membangun Negeri
Sabtu, 28 Nov 2020 19:25 WIB

“Meminimalisir klaster penyebaran virus covid-19, BRI unit betun kabupaten Malaka, menjadwalkan penerima mamfaat dari bantuan UMKM berdasarkan kecamatan”

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT

MALAKA, metro7.co.id – Bank rakyat Indonesia Unit betun kabupaten Malaka dalam menyalurkan  dana bantuan UMKM kepada penerima mamfaat berdasarkan pembagaian kecamatan agar dapat meminimalisir penumpukan masyarakat penerima mamfaat juga mengantispasi timbulnya klaster penyebaran virus covid-19 di kabupaten Malaka.

Dalam pantauan Metro 7.co.id di kompleks BRI unit betun Malaka, nampak para petugas bank dan sekuriti sedang melakukan pemeriksaan sorti terhadap dokumen-dokumen penerima misalnya pengisisan biodata KPM setelah itu di arahkan untuk masuk kedalam kantor BRI untuk melakukan transaksi keuangan dengan petugas kasir.

penyaluran ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan covid-19 sehingga masyarakat selalu menanti antrian dengan tetap menunggu giliran pemanggilan nama.

untuk menghindari kerumunan masyarakat penerima mamfaat di minta untuk menjaga jarak pada titik antrian pada beberapa lokasi yang sudah di siapkan oleh petugas bank.**

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi