Desa Membangun Negeri
Sabtu, 3 Okt 2020 10:45 WIB

Memohon Pandemi Berakhir, SMAN 1 Tualang Laksanakan Salat Taubat dan Hajat

Reporter :  Yogie Setiawan - Kab. Siak, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SIAK, metro7.co.id – Dengan protokol kesehatan siswa SMA Negeri 1 Tualang dan para guru melaksanakan Salat Taubat dan Hajat, Jumat (2/10/2020) pagi.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tualang, Heri Yulindo mengatakan bahwa salat taubat dan hajat ini ditaja Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau. Salat ini dilaksanakan untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT untuk menghilangkan covid-19.

“Shalat Taubat dan Hajat kita laksanakan atas instruksi dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau bertujuan agar wabah pandemi covid-19 segera berakhir dan para siswa dapat bersekolah kembali dengan normal,” terang Heri.

Sementara itu dokter dari RSUD Tipe D Tualang, Hasriza Eka Putra mengatakan, kata Pandemi ini artinya mendunia. Dia memberi apresiasi pada SMA Negeri 1 Tualang yang melaksanakan salat taubat dan salat hajat meminta kepada Allah SWT agar pandemi covid-19 ini segera berlalu.

“Saya apresiasi langkah dari SMA Negeri 1 Tualang melaksanakan salat taubat dan hajat meminta wabah covid-19 ini segera berlalu. Wabah pandemi ini kasusnya melonjak tajam, dan kata pandemi ini berarti sudah mendunia, penyebaran antar sesama manusia dan tak terlihat,” kata Eka.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas