Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Jun 2021 18:14 WIB

Mengenal Sosok Ketua PAC Pemuda Pancasila Dampit

Reporter :  Asral L - Kabupaten Malang, Jawa Timur
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALANG, metro7.co.id – Mengutip sebuah hadits dalam Agama, “Setiap kalian adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban atas yang dipimpinnya.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim). Seorang pemimpin, tidak mempedulikan apa jabatannya, berapa jumlah bawahannya, apa strata pendidikannya, darimana sukunya berasal dan berapa penghasilannya.

Misalnya suatu organisasi, terdapat seorang pemimpin. Pemimpin dalam suatu organisasi adalah dia yang memimpin kelompok dua orang atau lebih.

Berbicara mengenai pemimpin organisasi, berikut media ini merangkum sosok Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Dampit, Kabupaten Malang, Nanang Qosim.

Nanang resmi dilantik sebagai ketus PAC PP Kecamatan Dampit, pada 19 Januari 2019 silam, oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Malang, Priyo Bogank Sudibyo.

Hadir pada pelantikan saat itu, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kabupaten Malang, Moch Geng Wahyudi dan Muspika Dampit, serta para pengurus dan anggota PP se-Kabupaten Malang. Pelantikan berlangsung di Gedung Karisma, Jl. Semeru Selatan, Kecamatan Dampit.

Sejak pelantikan hingga sekarang, Nanang terbilang mampu membangkitkan loyalitas para anggota dan memberikan loyalitasnya dalam kebaikan. Ia juga terbilang sukses dan mampu mengedukasi para anggotanya.

Halaman: 1 2 3 4 5

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas