Desa Membangun Negeri
Sabtu, 8 Mei 2021 13:27 WIB

Menjelang Hari Raya, PT Pama kembali Bagikan Bingkisan kepada Wartawan di Barito Timur

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Perusahaan batu bara  PT. Pama Persada Nusantara Distrik Adaro kembali membagikan bingkisan berupa sembako kepada sejumlah wartawan yang bertugas diwilayah Kabupaten Barito Timur,  kemarin.

Bingkisan tersebut diterima langsung oleh Ketua PWI Barito Timur, Yulius Yartono secara simbolis di kantor pwi setempat.

“Bantuan ini adalah bentuk apresiasi kami kepada wartawan atas kerja sama dan dukungan terhadap PT. Pama Persada Nusantara Distrik Adaro,” ujar  CSR. Dept Heat. PT Pama Persada distrik Adaro, Ono Karno saat menyerahkan paket sembako secara simbolis.

Ono menambahkan, selain menyerahkan bingkisan kepada insan pers, pihaknya juga membagikan bingkisan kepada mitra kerja lainya dan juga kepada sejumlah panti asuhan.

“Ini adalah sebagai wujud kepedulian, kebersamaan dan ucapan terimakasih dari management  karena bisa beroperasi dengan lancar dan aman. Semoga bingkisan ini dapat membantu keluarga menjelang hari raya idul Fitri 1442 H ,” ucap Ono.

Sementara itu, ketua PWI Barito Timur Yulius Yartono yang mewakili wartawan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PT. Pama Distrik Adaro yang telah memberikan bingkisan sembako kepada wartawan yang bertugas di Barito Timur.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas