Desa Membangun Negeri
Minggu, 25 Apr 2021 18:12 WIB

Menjelang Sahur Satu Unit Rumah di Aceh Tenggara Ludes Terbakar

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUTACANE, metro7.co.id – Satu unit rumah salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Desa Pasar Puntung Kecamatan Semadam habis terbakar Minggu (25/04/21) sekitar pukul 1:45 Wib.

Api di duga berasal dari konsleting listrik, rumah yang terbakar yakni milik Amirinsah, (49) salah seorang Pegawai Negeri sipil (PNS)  warga sekitar bahu membahu untuk memadamkan api namun api tersebut sulit di jinakan dan api pun semakin membesar serta tak lama kemudian 4 Unit mobil damkar datang dan api berhasil di padamkan sekitar pukul 2:47.Wib, ujar joni warga titi pasir.

Sementara itu Kepala Pelaksan (Kalaksa) BPBD Aceh Tenggara Asbi.ST mengatakan kepada metro 7.co.id- petugas BPBD Aceh Tenggara mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi kebakaran di desa Pasar Puntung Kecamatan Semadam, sekitar pukul 1:45 wib.

Dan petugas BPBD Aceh Tenggara langsung mengerahkan 4 Unit mobil kebakaran ke lokasi, petugas bersama TNI, Polri serta masyarakat saling membahu memadamkan api tersebut, dan api pun berhasil di padam kan sekitar pukul 2:47 Wib.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas