Desa Membangun Negeri
Sabtu, 26 Sep 2020 13:17 WIB

Menteri Desa ke Bojonegoro, Luncurkan Wisata Edukasi Desa Pejambon

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

BOJONEGORO, metro7.co.id – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyambut kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar beserta Hj. Lilik Halim Iskandar, selain itu turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadin PMD Jatim, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, Camat Se Bojonegoro, Forkopimcam Sumberrejo, Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan warga Desa Pejambon.

Kedatangan Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar di Kabupaten Bojonegoro dalam rangka Launching Wisata Edukasi Desa Pejambon Kecamatan Sumberrejo, Jumat (25/09/20). Sebelum berlangsungnya acara tersebut diawali dengan Pemberian Santunan kepada 10 Anak yatim oleh Menteri Desa PDTT dan Bupati Bojonegoro kemudian di sambut dengan penampilan Tari Penyambutan Selamat Datang “Tari Thengul”.

Kepala Desa Pejambon, Abdul Rohman dalam laporannya mengatakan Bantuan program PIID-PEL yang di terima oleh Desa Pejambon telah digunakan untuk pengembangan ekonomi melalui Desa wisata buatan yang bertajuk Wisata Edukasi Pejambon dan wahana wisata yang dibangun berupa museum pertanian, wahana outbound dan flying fox, wahana tengah sawah, dan pembuatan jalur motor ATV sekaligus pengadaan 5 motor ATV.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE