Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 22:14 WIB

Mesin ATM Dalam Alfamart Nyaris Dibobol, Rokok Senilai Rp 5 Juta Raib

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Aksi pembobolan di Kota Jambi kembali terjadi, kali ini mesin ATM dalam Minimarket Alfamart di Jalan Prenjak IV Perumnas Kelurahan Handil Jaya Kecamatan Jelutung Kota Jambi yang jadi sasaran.

Pelaku berhasil membawa sejumlah rokok yang ada di dalam Gerai Alfamart dengan kerugian di tafsirkan sekitar Rp 5 Juta, namun uang yang berada di dalam mesin ATM BCA tersebut gagal di bawa pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Jelutung IPTU Aidil saat di konfirmasi mengatakan, bahwa aksi pembobolan Alfamart tersebut terjadi pada hari Rabu (25/11) sekitar pukul 05.00 wib dan pertama kali diketahui oleh karyawan Alfamart yang hendak membuka Gerai sekitar pukul 06.30 wib.

“Alfamart tutup jam 00.00 wib, karyawan Alfamart yang pertama kali mengetahui kejadian ini saat membuat Gerai pagi tadi melihat di dalam Gerai penuh dengan asap tidak seperti biasanya,” kata IPTU Aidil.

Lebih lanjut IPTU Aidil menambahkan, setelah karyawan Alfamart tersebut melakukan pengecekan di dalam Gerai Alfamart, terlihat tembok bagian dalam belakang Alfamart yang sudah jebol dan mesin ATM BCA yang ada di dalam Alfamart pun juga ikut nyaris di bongkar menggunakan mesin las.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi