oleh

Meski Bukan Perusahaan Besar, PT Maslapita Pastikan Salurkan CSR

TAMIANG LAYANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, perusahaan tambang batu bara PT Maslapita berikan bantuan CSR melalui pembuatan dan perapian akses jalan di Desa Mawani Kecamatan Patangkep Tutui kabupaten Barito Timur sepanjang 13, 1 kilometer.

Menurut Pimpinan PT Maslapita, Desta Susila, pihaknya akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat, dan yang dilakukan pihak perusahaan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat agar bisa bersinergi dalam membangun kabupaten Bartim.

“Kita akan selalu komitmen dalam membantu pembangunan di Bartim. Dengan kemampuan dari PT Maslapita, kita akan selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat dan kabupaten Bartim,” ucap Desta Susila di Tamiang Layang Minggu 22 September 2019.

Terkait bantuan jalan tersebut, Desta memaparkan bahwa pembuatan dan perbaikan atau pembukaan akses jalan antara desa yang satu ke desa yang lain memang perlu dilakukan, karena sangat diperlukan bagi masyarakat untuk mempermudah aktivitasnya sehari-hari.

Selain pembuatan akses jalan, lanjut Desta, pihaknya juga akan lakukan perawatan setiap tiga bulan sekali.

Dirinya berharap apa yang telah di lakukan pihak perusahaan ini agar menjadi berkah bagi masyarakat dan kabupaten Bartim.

“Walaupun perusahaan kami tidak lebih besar dengan perusahaan yang lain. Namun bentuk komitmen dan kepedulian perusahan kita akan terus diberikan kepada masyarakat. Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah kepada semua,” pungkasnya (metro7/budi).